DEMAK- Warga Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yang saat ini disasar TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, optimis jika hasil pembangunan talud (salah satu sasaran fisik TMMD -Red) yang secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang benar-benar berkualitas.

Pasalnya, demikian Parjo (41), salah satu warga Kalikondang yang selalu aktif membantu pekerjaan pembangunan talud, takaran adonan semen dan pasir yang digunakan untuk membangun talud di sekitar lapangan sepak bola benar-benar sesuai aturan. ''Disamping di pengerjaannya melibatkan tenaga tukang yang profesional baik dari TNI maupun tukang warga setempat,'' ujarnya.

Terpisah, Serka Agus, salah satu anggota Satgas TMMD yang sehari-hari dinas di Koramil 08/Karanganyar, menuturkan, untuk pembangunan talud TMMD, sudah ratusan semen digelontorkan. Menurutnya, sesuai komando dari pimpinan, bahwa di pembangunan talud itu takaran adonan semen dan pasir harus ideal supaya bangunan yang dihasilkan benar-benar berkualitas. (Pendim 0716/Demak)
 
Top