mediaterobos.com 

Nias- Bupati Nias Drs. Sokhiatulo laoli, MM atas nama Pemerintah kabupaten Nias menghadiri Syukuran Pernikahan anak Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH atas nama Bebalazi waruwu, SH dan Reny Olivia, yang dilaksanakan Di Gedung serba guna Salak Maduk Kota Gunungsitoli belum lama ini.

Dalam sambutannya Sokhiatulo laoli menyampaikan, kita semua yang ada ditempat ini mengucap syukur kepada Tauhan atas kasih anugerahnya yang telah dilimpahkan kepada keluarga bapak A/I Jon Waruwu yang sekaligus sebagai Wakil Bupati Nias melalui anak kita Beba dan Reny.

“Kita bersyukur hal ini boleh terjadi, sehingga dipertemukan mereka oleh Tuhan antara Beba dan Reny yang memang ini adalah jodohnya, dan lebih lagi itu adalah satu keistimewaan dimana dengan bersatu mereka ini puluhan malaikat bersorak-sorai karena penganten laki-laki ini yakni Beba waruwu termasuk pembawa satu jiwa, belum tentu Pendeta bisa bawa satu jiwa.” Ujar Sokhiatulo.


Diakhir katanya Sokhiatulo berpesan kepada Beba Waruwu yang baru melengsungkan pernikahannya agar bisa membina keluarga yang baik dan ini jangan disia-siakan karena ini sangat luar biasa, dan harus jelas motifasinya, jangan hanya karena cinta, tapi ternyata cinta itu atas batasnya dan kasih saying yang selamanya dan tetap dibina. Terang Sokhiatulo (Trh)
 
Top