Padang Panjang, mediaterobos.com - Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul mengundang masyarakat untuk berbuka bersama di Rumah Dinasnya di Bukit Surungan, Minggu (12/5).

Wawako Asrul berharap acara berbuka bersama akan dapat menjalin hubungan silahturahmi yang erat antara Pemerintah dengan masyarakat. 

Acara buka bersama tersebut juga dihadiri oleh Penjabat Sekda Martoni, S.sos, M.Si, Para Pejabat, serta Camat dan Lurah se-Kota Padang Panjang.

"Alhamdulillah kami Pemerintah Kota Padang Panjang sudah 3 hari berturut - turut dengan hari ini mengadakan acara buka bersama, yang 2 hari kemarin dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota dan Alhamdulillah sekarang terlaksana di Rumah Dinas saya sendiri, "ucap Wawako Asrul saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama tersebut.

Wawako Asrul juga menjelaskan, "dilaksanakannya berbuka bersama ini tak lain dan tak bukan guna untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan mempererat hubungan silahturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat, sebab tanpa adanya bantuan dari masyarakat program - program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota selama ini tidak akan bisa berjalan sebagaimana mestinya," jelasnya.

"Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kota Padang Panjang terkhususnya  Bukit Surungan yang telah mau berkenan hadir meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan berbuka bersama dirumah Dinas saya ini, "pungkasnya. (gto)
 
Top