mediaterobos.com 

Donggala- Seiring dengan sudah banyaknya pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD reg 104 Kodim 1306 Donggala di desa Bakubakulu, Desa Bobo, dan di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi menjelang penutupan kegiatan TMMD 104, banyak warga yang merasa senang dan bangga atas capaian yang dilakukan tersebut.

Rasa bangga dan senang bercampur haru didiungkapkan Juniarsih (52) warga Desa Bobo yang sehari-hari sebagai pengrajin dari bahan baku bambu. Dirinya  mengungkapkan hal tersebut kepada anggota satgas Sersan Joko yang sedang duduk santai sambil istirahat di pekerjaan pengerasan jalan, Selasa (26/03/2019).

 “Betul, banyak warga yang merasa senang dan bangga dengan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh satgas TMMD reg 104 ini,”ujar Joko.

Salah satunya, kata Joko, Ibu Juniarsih yang keseharianya ke kebun untuk mengambil bambu untuk dijadikan kerajinan dan dijualnya ke pasar.Diharapkan nantinya bukan hanya Ibu Juniarsih saja yang bisa memanfaatkan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh anggota satgas TMMD 104 bersama warga. Namun juga warga sekitar dapat semaksimal mungkin akan bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan maereka.(*)
 
Top