mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan TMMD 104 Kodim 1306/Donggala yang dilaksanakan
di Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, sebentar lagi sudah mendekati penutupan. Warga Desa setempat pun semakin tak sabar menikmatihasilnya.

Oleh karena itu semua yang menyangkut pengerjaan fisik di Kecamatan tersebut mulai dikebut. Bahkan kekuatan tambahan yang berasal dari masyarakat semakin ditambah orangnya untuk melakukan pengerjaan. Tanpa harus dibayar mereka dengan giat dan penuh semangat
berbondong-bondong ke lokasi TMMD terutama di dalam pengerjaan jembatan 04 di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo yang saat ini masih dalam pengerjaan karena selain medan yang agak berat, juga banyaknya material yang diperlukan.

Secara gotong royong dan bahu membahu mereka bekerja secara estafet dan penuh semangat agar cepat selesai. Hal itu mengingat impian warga untuk mendapatkan jalan penghubung baru antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo sangat kuat.

“Kita memang mendambakan jalan penghubung baru ini cepat selesai dan secepat mungkin dapat digunakan karena jalan ini antara Desa Bakubakulu dan Desa Bobo sangat dekat jika dibandingkan dengan melewati jalan lama,” kata Didi yang turut membantu pelaksanaan TMMD 104.

Bukan hanya berharap jalan baru cepat selesai, namun ternyata warga Desa Bakubakulu berharap Pemerintah mau mengaspal jalan tersebut, sehingga akse jalan semakin bagus dan semakin nyaman.“Saya yakin setelah jalan ini jadi, masyarakat desa akan meningkat dalam ekonominya. Selain itu saya juga berharap nantinya Pemerintah daerah mau untuk mengaspal jalan desa ini,” ujarnya.(*)
 
Top