mediaterobos.com 

Donggala- Anggota satgas yang tergabung dalam satgas TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 1306/Donggala yang dilaksanakan di Desa Bakubakulu dan Desa Bob kecamatan Palolo masih terus melaksanakan kegiatan mereka. Guna menjaga semangat mereka agar tidak pantang menyerah, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 104 Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa pun
memberikan motivasi dengan mengunjungi Satgas yang sedang mempercepat pengerjaan pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa tersebut.

Kunjungan Dansatgas TMMD 104 yang juga menjabat Dandim 1306/Dgl diharapkan dapat memberikan semangat baru kepada Satgas TMMD yang kini mulai terlihat lelah dalam menaklukan medan yang terbilang sulit areal jalan penghubung Desa Bakubakulu dan Desa Bobo.

Kegiatan TMMD ini akan terus berlanjut sampai dengan waktu yang ditentukan. yang mana menargetkan pembuatan jalan baru sepanjang 11,5 KM. pembangunan jalan baru itu nantikan akan jadi jalan yang banyak digunakan untuk memajukan perekonomian warga didesa setempat.

Kegiatan ini akan mencapai target yang sudah ditentukan dan pastinya akan mendapat hasil yang maksimal karena mendapatkan dukungan dari warga setempat. Dari peninjauan yang dilakukan Dansatgas di lokasi pembangunan fisik TMMD 1004 semuanya berjalan dengan lancar.(*)
 
Top