mediaterobos.com 

Jatisari- Menjelang Penutupan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0507/Bks Korem 051/Wkt Kodam Jaya di bantu oleh warga pada Minggu (24/3/2019) terus melakukan persiapan.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-104 TA. 2019 Terpusat, rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kav Komplek Pati TNI AU rt 04/05 Jl. Wibawa Mukti II Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi pada Rabu (27/3/2019) pada pagi hari.

Dalam upacara tersebut direncanakan bertidak sebagai Irup  Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa yang juga akan dihadiri oleh para pejabat dari Mabesad, Pangdam Jaya beserta Jajaran, Danrem 051/Wkt beserta jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta jajaran, unsur pejabat dari Kepolisian, para unsur pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemkot Bekasi serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda diwilayah Kodim 0507/Bks.

Menjelang kegiatan tersebut, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bks di bawah pimpinan Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh. M. Tr (Han) sebagai Dansatgas, terus melakukan persiapan diantaranya menyiapkan tempat transit bagi para pejabat yang hadir, dimana tempat transit yang telah disiapkan berlokasi di Kantor Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih.

Pada persiapannya, salah satu kegiatan yang dilakukan dengan memperbaiki Toilet pada bagian ruang kantor Lurah Jatisari dan seluruh Toilet yang berada di Kantor Kelurahan Jatisari dengan mengganti Bak Mandi dan memasang kramik pada bagian dinding serta lantai ruangan tersebut.

"Kantor Kelurahan ini rencananya akan kita gunakan sebagai tempat transit bagi para pejabat yang hadir, sambil menunggu kegiatan upacara dimulai. Ketika saya mencek ruang Toilet di Kantor Kelurahan ini memang sudah harus di perbaiki, karena sudah beberapa kali dibersihkan tidak mendapatkan hasil yang maksimal, mungkin karena bangunan ini sudah lama. Saya akhirnya berkoordinasi dengan Lurah dan disepakati dengan dibantu oleh Satgas untuk diperbaiki, Ucap Kasdim 0507/Bks Mayor Inf. Rahmat Triono Sopandi.

Pada kegiatan persiapan tersebut, tampak hadir Kasdim 0507/Bks Mayor Inf. Rahmat Triono Sopandi, para kordinator penyelenggara dari tiap-tiap bagian yang terdiri dari Para Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0507/Bks, serta para warga dan unsur element masyarakat yang membantu kegiatan tersebut.

(Srd. Bowo/Red)
 
Top