mediaterobos.com 

Donggala- Mengurangi rasa penat dan lelah setelah melakukan kerja seharian dalam program TMMD 104 pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Satgas TMMD dan masyarakat yang hoby bernyanyi dan memainkan alat musik, mereka melakukan electonan untuk menghibur diri biar tidak merasa penat dan stres setelah bekerja.

Semua alat electonepun dipersiapkan dan mereka mulai memainkan alat tersebut. Bahkan mereka ada yang melihat dan ada yang bernyanyi. Tampak suasana mulai asri dengan adanya alunan musik dan suara dari salah satu Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala.

Mereka kelihatan sekali menikmati alunan musik dan lagu yang mereka persembahkan. Dari suasana yang asri terlihat ada guratan kegembiraan walau esok harinya lagi mereka harus bekerja melaksanakan tugas TMMD. “Melalui musik ini kita bisa menghibur diri kita yang memang saat ini kita lelah dalam kerja. Namun rasa itu dapat kita hilangkan walau hanya sebentar dengan bermain musik dan bernyanyi,” kata Serka Junaid.

Permainan musik tersebut selesai sampai menjelang bedug Maghrib berkumandang dan berarti menandakan mereka akan bekerja mengerjakan tugas lagi demi terselesainya program TMMD 104 di desa Bakubakulu. (EDTR)
 
Top