mediaterobos.com 

Donggala- elain ahli dalam perang dan strategi, ternyata Satgas TMMD juga berpawai dalam memainkan bola takrownya. Hal ini terlihat ketika seorang Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala ikut dalam pertandingan bola takrow dengan warga masyarakat desa Bakubakulu, setelah selesai melaksanakan pengerjaan jalan program TMMD.

Dengan lincahnya, Serka Junaid menendang bola takrow ke arah lawan. Bahkan dengan semangat yang tinggi ia selalu menunjukkan kepandaiannya dalam memainkan bola takrownya. Menurutnya, permainan takrow ini, selain bisa juga harus memiliki taktik dan strategi bagaimana menempatkan bola ke arah lawan yang kosong.

“Kita dalam bermain takrow, selain bisa juga harus memiliki strategi dan taktik bagaimana untuk mengalahkan lawan,” kata Serka Junaid. Ia juga menambahkan, agar kita dapat bermain dengan baik juga perlu adanya kerjasama yang baik dengan tim dan memiliki semangat yang tinggi dalam memainkan bola takrow agar bisa dengan tepat bola itu masuk di tempat yang kosong milik lawan.(edtr)
 
Top