mediaterobos.com 

Donggala- Selesai shalat puluhan warga berduyun-duyun mendatangi rumah Ajis. Ternyata kedatangannya bukan untuk apa-apa melainkan untuk melakukan pengangkatan pemindahan rumahnya. Hal ini dikarenakan rumah Ajis saat ini berada di tepi jurang. Warga khawatir jika nanti terjadi tanah itu longsor rumah Ajis ikut ambruk. Walaupun masih memakai sarung dan seragam sholat mereka tak menghiraukan karena biar pemindahan rumah tersebut lebih cepat. Bahkan tak lupa Satgas TMMD 104 Donggala turun tangan membantu warga.

“Kami harus segera mungkin memindahkan rumah milik Ajis karena nanti khawatir jika terjadi apa-apa karena rumahnya terletak di tepi jurang. Kami juga berterimakasih kepada Satgas karena dengan adanya program TMMD ini warga nantinya kedepan bisa menikmati dan menjaga dengan sebaik-baiknya dari hasil karya bapak-bapak TNI,’ Kata Angsa yang merupakan warga Bakubakulu.

Dengan bergotong royong mereka segera memindahkan rumah Ajis di tempat yang lebih aman karena tanah yang ditempati tersebut terletak di tepi jurang. (EDTR)
 
Top