mediaterobos.com 

Donggala- Susahnya jalan dan banyak jurang, seorang sopir truk yang mengangkut material untuk program TMMD 104 tahun 2019 di jembatan Bobo 1 harus berjuang keras melawan jalan tersebut. Walaupun sudah berjuang, namun truk yang dikemudikannya tidak mampu untuk melewati tantangan. Terpaksa truk dan muatannya harus rela terperosok ke jurang.

“Sebetulnya saya telah berusaha untuk berjuang, namun apa daya karena jalan yang begini truk yang saya kemudi terperosok ke jurang,” Kata Aidil. Untung saja truk tersebut tidak mengalami rusak berat, namun bagaimana yang namanya apes tetap saja gak bisa dihindari. Disisi lain, Serka Junaid merasa iba dan segera mencari bantuan warga untuk menolong Aidil yang masih di dalam truk. Pertolongan datang warga segera mengeksekusi korban. Untug korban tidak mengalami cidera.

“Saya segera minta bantuan warga untuk menolong mas Aidil karena saya khawatir kecelakaan ini mas Aidil kenapa-napa. Tapi Syukur beliau tidak mengalami luka hanya saja trucknya perlu perbaikan sedikit,” Pungkas Serka Junaid.(EDTR)
 
Top