mediaterobos.com  Mentawai - Dalam kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD ke-104 TA. 2019 dari Staf Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) dan rombongan pada, Senin lalu (18/3/2019) ke Wilayah Kodim 0319/Mentawai. 

Tim Wasev Sterad dipimpin oleh Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P.,yang didampingi oleh Staf Ahli Pangdam I/BB Kolonel Arh Anggoro Nur Setiawan, S.I.P., Pabandya Komsos Sterad Letkol Inf Arief Budiarto serta Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad,, S.H.,M.H.

Dalam pelaksanaan kunjungan itu Kepala Staf Korem 032/Wbr (Kasrem 032/Wbr) menyempatkan diri menyapa sekaligus berbincang-bincang dengan Anggota Satgas TMMD ke 104 TA. 2019 Kodim 0319/Mentawai yang berada dilokasi sasaran fisik pembukaan jalan di Desa Bukit Pamewa Sipora Utara Kepulauan Mentawai,  serta bepesan, mengingatkan dalam pelaksanaan tugas harus berpegang teguh dengan santi Aji dan tetap menjaga keharmonisan di dalam bergaul dengan masyarakat.  

Kolonel Inf Edi Nurhabad juga menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam Satgas TMMD supaya senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kesehatan supaya pekerjaan TMMD menjadi aman di lapangan.


”Karena melibatkan masyarakat maka harus selalu menjaga ketertiban dan keharmonisan di dalam bergaul di masyarakat,” ucapnya
 
Top