mediaterobos.com 

Donggala- Laki-laki ini bukan duduk santai dan bengong, namun ia mengerjakan sesuatu dalam pembangunan Rumah Tiga Pilar di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dalam program TMMD 104 Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1306/Donggala.

Dengan keahlian masing-masing mereka berupaya dengan penuh tanggung jawab mengerjakan tugas sesuai dengan keahlian mereka. Ada yang membuat adonan bangunan, ada yang memasang batako dan ada juga yang melakukan pengecoran.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ampi warga Desa Kapiroe sedang melakukan penganyaman bahan cor dengan menata besi panjang dan mengikat dengan besi kecil yang dibuat seperti segi empat. Ia bahkan mengerjakannya secara cepat dan tepat karena memang dia sudah ahlinya dalam memasang bahan cor tersebut. 

“Walaupun saya sendiri yang mengerjakan ini, namun saya biasanya sanggup selesai karena memang ini pekerjaan saya. Saya membantu TNI dengan harapan pekerjaan ini cepat selesai dan dengan hasil yang bagus. Mungkin ini cara salah satu saya dalam ikut serta berterimakasih kepada Bapak-bapak TNI dala pelaksanaan TMMD ini,” Pungkasnya, Jumat (15/3/19).(*)
 
Top