mediaterobos.com 

Donggala- Lima belas hari sejak dibukanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler 104,Kodim 1306/Donggala,semangat Kemanunggalan TNI dan rakyat sudah terjalin dengan baik.Hal itu terlihat saat kerja,mereka bahu-membahu disertai dengan sendal gurau dalam suasana penuh keakraban.Selasa (30/10/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Bobo,Kecamatan Palolo Kabupaten Donggala ini semakin meningkatkan hubungan yang harmonis antara Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat.Kemanunggalan TNI dan rakyat ini merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang semakin tangguh.
Kepala desa Bobo, Irwan mengatakan dalam program TMMD yang sedang berlangsung ini,selain mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat juga dapat membuka isolasi antar desa dan membantu pencapaian swasembada pangan dan akan meningkatkan roda perekonomian desa Bobo dan sekitarnya.

"Keberadaan TNI untuk membangun sarana dan prasarana diwilayah membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak.Untuk itu pihak pemerintah Desa Bobo akan berusaha maksimal dalam mendukung TNI dan pemerintah daerah dalam mengimplementasikan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan." ucap kades.
(Pendim1306).
 
Top