mediaterobos.com 

Donggala- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD 104 TAHUN 2019) Kodim1306/DGL Sertu Hartono waktu istirahat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di kantor Balai Desa dengan Bapak Maskur dari dinas Departemen Agama yang akan melaksanakan penyuluhan tentang undang-undang perkawinan di Kantor Balai Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Di sela waktu istirahat Kopda Wayan manfaatkan waktu untuk melaksanakan komsos untuk berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, guna mengetahui perkembangan dilokasi wilayah TMMD 104 TAHUN 2019 Reguler itu dilakukan. Selain itu untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kopda Wayan, Rabu (20/19) menjelaskan," TMMD 104 TAHUN 2019 bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Prajurit TNI lebih dekat lagi, sasarannya membangun komunikasi dengan masyarakat sehingga terwujudnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD 104 TAHUN 2019) ini dapat terlaksana sesuai target waktu yang telah ditentukan,” jelasnya

Sambil menunggu warga yang datang untuk melaksanakan penyuluhan undang-undang perkawinan Bapak Maskur mengucapkan," terimakasih kepada Satgas TNI yang telah menjelaskan serta sharing dalam hal kerja sama untuk mensukseskan program fisik maupun non fisik TMMD 104 TAHUN 2019 reguler ke 104 tahun 2018. "Semoga pelaksanaan TMMD 104 TAHUN 2019 dapat berjalan sukses sesuai.waktu telah ditentukan," ujarnya.(*)
 
Top