mediaterobos.com 

Donggala- Sehari - hari selalu ada Pelda Sudiyono di Desa Kapiroe. Menjadikan warga lebih akrab dan lebih dekat tak terkecuali pemilik warung perempatan Desa Kapiroe yang berjualan sembako dan warung makan serta berbagai minuman seperti kopi.

Pelda Sudiyono merupakan babinsa Bakubakulu anggota Koramil Palolo yang juga tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD 104 TAHUN 2019 ) Reguler 104 Kodim1306/DGL yang saat ini sedang melaksanakan pembangunan jalan penghubung dua pedesaan yakni Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo sepanjang 11,5 Km.

"Di Waktu istirahat dari lokasi TMMD 104 TAHUN 2019 babinsa yang satu ini rajin dan aktif silaturahmi dengan warga baik ke rumah warga atau pun diwarung - warung desa",ucap pemilik warung Ardin ( 31 ).

Pada kesempatan itu Pelda Sudiyono menyampaikan," waktu istirahat saya gunakan untuk Komunikasi Masyarakat ( Komsos ),dengan tujuan untuk menambah keakraban dan menjalin silaturahmi guna meningkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat,dan dengan bersilaturahmi bisa berbagi informasi baik dari warga tentang situasi dan kondisi wilayah binaan dan sebagai babinsa juga bisa memberi berbagai macam ajakan untuk hidup rukun,memberi wawasan kebangsaan,jiwa nasionalisme,dan perilaku hidup sehat dengan lingkungan yang sehat",pungkasnya,Rabu ( 20/3/19 ).(*)
 
Top