mediaterobos.com 

Donggala- Berkah dari jalan tembus yang menghubungkan Desa Bobo dengan Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, sudah bisa dirasakan warga, hal tersebut terlihat ketika salah seorang warga setempat pulang dari ladang dengan membawa mobil bak terbuka yang penuh dengan jagung.

"Ini panen jagung perdana saya yang langsung diangkut mobil dari ladang hingga ke rumah, sebelumnya dipikul. Jalan tembus ini sangat membantu sekali, mantap TNI," ucap Sitorus, warga Desa Bobo, Rabu (20/3/19).

Sitorus mengatakan, meski seluruh jalan yang sedang dikerjakan warga dan Satgas TMMD 104 TAHUN 2019 reguler ke-104 Tahun 2018, belum seluruhnya tersambung, namun sebagian sudah bisa dilewati atau dimanfaatkan warga untuk mengangkut hasil panen.

Jalan tersebut, terang Anjar, membelah hutan, ladang dan peDesaan sehingga sekarang warga lebih mudah untuk pergi ke ladang atau pergi ke hutan.

"Bagi yang punya motor sekarang bisa langsung menuju ladang, demikian juga dengan mobil bak terbuka tidak lagi susah," katanya.(*)
 
Top