mediaterobos.com 

Donggala- Dalam program TMMD Non Fisik Komunikasi Sosial (Komsos) Bisa jadi alternatif merebut hati rakyat,dan melalui komsos, anggota Satgas TMMD Reguler 104 Kodim 1306/Donggala Serda Suji mendapatkan rezeki yaitu dengan bisa makan siang bersama di rumah Kades Kapiroe Sabtu (17/03/2019).

 Dengan berbagai kesibukan selama ada di lokasi TMMD, masih bisa dimanfaatkan olehDandim Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa untuk melakukan Komsos dan hasilnya pun ternyata mendapat sambutan yang baik oleh masyarakat Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi dengan menyediakan makan siang bersama.


 kepada Suji , Kades Kapiroe mengatakan bahwa, kehadiran satgas TMMD tersebut, dinilai membawa kemajuan bagi desanya

 “ Seluruh Warga menyatakan sangat bangga dengan TNI yang ada disini pak, dengan kehadiran bapak TNI disini sudah membawa manfaat yang positif bagi kemajuan desa kami dan keamanan jadi lebih terasa Damai,” ujar Serda Suji.

Sementara itu, Suji pada kesempatan tersebut mengajak kepada segenap prajurit yang ada di lapangan untuk melaksanakan komsos kepada segenap warga masyarakat Desa Kapiroe dengan melakukan himbauan tentang kamtibmas dan sosialisasi yang lain.

 “ Saya mengajak kepada segenap prajurit yang ada di lapangan, untuk melakukan komsos dengan warga,karena dengan komsos semua yang sulit akan jadi mudah dan bisa sebagai sarana kita mendekatkan diri masyarakat,”pungkas Suji. (*)
 
Top