mediaterobos.com 

Donggala- Pembangunan rumah tigapilar untuk digunakan sebagai pertemuan bagi pemerintah desa, babinsa dan juga babinkamtibmas terus dikebut. Hal ini untuk mengebut program TMMD 104 Kodim 1306/Donggala. Segala material sudah tersedia.

Bahu membahu antara TNI, Warga dan Kepolisisan begitu terjalin dengan akrabnya. Ada yang menyiapkan mengaduk jenangan, ada yang sebagai tukang dan bahkan lagi ada yang menyiapkan logistik untuk pekerja TMMD 104.

Kopda Hendrik, mengatakan, “Kerja sama ini memang tetap kita pupuk karena dengan kedekatan dan kerjasama yang baik antara ketiga unsur yakni TNI, Kepolisian dan warga akan mempercepat terselesainya program TMMD Reguler 104.”

Di lain sisi, salah satu warga d esa Bakubakulu, Angsa mengatakan,”Semua pekerjaaan dalam pembangunan rumah tiga pilar ini mudah-mudahan akan selesai dengan cepat, mengingat rumah tiga pilar ini akan digunakan untuk tiga unsur dalam melaksanakan kegiatan terutama demi kemajuan desa ini. Oleh karena itu kami selalu mendukung dan memberikan apapun yang bisa kami berikan untuk kelancaran program TMMD ini.” (EDTR)
 
Top