mdiaterobos.com 

Donggala- Memberi semangat ke warganya, Kades Bakubakulu ini turun langsung ke lokasi pengerasan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD 104 TAHUN 2019 reg 104 Kodim Donggala di Dusun Bobo Desa Bakubakulu, kecamatan Palolo Jumat (22/3/19).

Dengan memakai seragam TNI nampak kelihatan sudah seperti tentara betulan Kades Desa Bakubakulu ini memberi komando kepada warga saat di lokasi TMMD 104 TAHUN 2019, Dalam hatinya mungkin merasa malu kepada TNI apabila partisipasi warganya kurang sehingga dia perlu mencontoh TNI dalam menggerakan anggotanya.

Kehadirannya sangat diharapkan untuk membuat warganya lebih semangat dalam mengerjakan semua pekerjaan sasaran fisik TMMD 104 TAHUN 2019. Di waktu istirahat setelah menjalani tugas pemerintahan desanya, dirinya selalu menyempatkan diri melihat warganya dalam membantu Satgas TNI.

" Saya lega melihat warga saya bahu membahu bersama Satgas TNI mengerjakan proyek pembangunan yang menjadi sasaran TMMD 104 TAHUN 2019," terang Asman.
Dirinya juga menjelaskan bahwa untuk sekian banyaknya sasaran fisik program TMMD 104 TAHUN 2019 yang tersebar di beberapa titik di desanya, membuat dirinya harus mengatur pembagian warganya.

Tentang masih ada beberapa material bangunan yang belum datang di lokasi sasaran TMMD 104 TAHUN 2019, Kapten Inf Hanafi menegaskan secepatnya akan dikirim. " Untuk semua material yang masih kurang, hari ini akan segera terkirim ke semua titik sasaran sehingga harapannya bisa mempercepat semua pembangunan TMMD 104 TAHUN 2019 di Desa Bakubakulu baik sasaran pengerjaan jalan, pepembuatan jembatanan , maupun sasaran fisik lainnya. " Semua kebutuhan akan kita dorong semua guna mempercepat semua penyelesaian sasaran fisik," tandasnya.(*)
 
Top