mediaterobos.com 

Jatisari- Program TMMD ke-104 Kodim Bekasi tidak hanya membangun sasaran fisik dan non fisik saja, melainkan juga membangun kedekatan melalui humanis pada Anak – Anak dan kemasyarakatan.

Seperti dilakukan angota Satgas TMMD  Sersan Riski Bersama Babinsa Pelda Anggiat Lingga  sambil menunggu mobil coran datang di RT 02 /  RW 05 ..Rabu (20/3/19)

Riski mengatakan kegiatan yang kita lakukan  ini merupakan program non fisik TMMD. Dengan memberikan humanis pada warga dan anak -Anak. 

" Saya memberikan nasehat dan arahan pada Anak Abdul Rian Fadhilah  (12) SMPN 47 Bekasi tentang bahaya nya pergaulan bebas anak sekolah di jaman sekarang dan memberikan wawasan kebangsaan (wasbang)"  kata Riski 

Selain itu, kata Riski juga memberikan humanis pada warga salah satu Nenek Damih (65 ) dengan komunikasi sosial (Komsos) dan menghibur.

Daminan  (65) menyampaikan berterimakasih pada Bapak TNI yang sudah membangun kampung kami degan memperbaiki jalan dan membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH )

"  Belum ada yang humanis kayak bapak TNI yang datang kekampung kami baik itu Keramahannya , tedispilanya juga ditanamkan pada warga kami serta mau tidur bersama di rumah - rumah warga dan makan bareng. Biar pun nanti Bapak - Bapak TNI pulang dari kampung kami  akan tetap ingat Kebaikan ya " ungkap nenek Damih.(*)
 
Top