mediaterobos.com 

Jatisari- Kolonel Inf Susilo Selalu Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), meninjau lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (21/3).

"TMMD merupakan program rutin di bidang teritorial yang bertujuan untuk membantu percepatan pemerataan kesejahteraan masyarakat.  Ada dua pengerjaan, yakni fisik Dan non-fisik. Kita sudah lihat langsung tadi pengerjaan fisik berupa pengecoran jalan Dan renovasi rumah tidak layak huni," jelas Kolonel Inf Susilo.

Lanjutnya, pengerjaan fisik yang dilakukan hingga saat ini sudah selesai sekira 90 persen secara keseluruhan. "Dan memang yang Kita kerjakan betul-betul menyentuh Dan dibutuhkan masyarakat. Jalan yang tadinya becek Dan rusak, sekarang sudah bagus. Rumah yang tidak layak huni, sekarang jadi bagus Dan lebih layak dari sisi Kesehatan," paparnya.

Perwira Menengah TNI AD yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Korem 051/Wijayakarta ini menambahkan, kegiatan TMMD juga bertujuan untuk membangun jiwa masyarakat lewat berbagai macam penyuluhan. "Mulai dari wawasan kebangsaan, cinta Tanah Air, Bela Negara, ekonomi kreatif, hingga KB Dan Kesehatan," pungkasnya.(*)
 
Top