mediaterobos.com 

Jadisari- Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, serta apresiasi atas selesainya pengecoran ruas Jalan Terusan Bagol oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta.

Ibu-ibu pengajian dan DKM Mushala Al-Jahriah, Kampung Cakung, RT 001/RW 05 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi menggelar syukuran bersama warga dan Satgas TMMD di pelataran Mushala Al-Jahriah, Minggu (24/3) sore.

"Kami terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah bekerja siang-malam untuk memperbaiki jalan kami. Dulu jalan ini rusak sekali Dan becek. Waktu Maulid Nabi beberapa waktu lalu, ini sampai becek karena tanah pada turun pas kena hujan deras," jelas Ketua DKM Mushala Al-Jahriah Ust H. Untung.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan berterima kasih atas apresiasi dari warga dan jamaah Mushala Al-Jahriah. "Terima kasih atas apresiasi dan syukuran ini. Sebagai Dansatgas, saya juga berterima kasih atas bantuan Warga selama penyelenggaraan TMMD ini. Harapan saya, kedepan jalan ini dijaga bersama oleh warga agar memiliki usia pakai yang panjang," pesannya.

Sebagai simbolis rasa syukur, dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua RT 001/RW 05 Jamaludin mewakili warga, Dan diserahkan kepada Serda Anjar dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela sebagai perwakilan dari Satgas TMMD.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0507/Bekasi Ny. Abdi Wirawan, Kasdim 0507/Bekasi Mayor Inf Rahmat Triono S, Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Agus, Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman, sesepuh Kampung Cakung Haji Namin, Warga masyarakat Dan personel Satgas TMMD.(*)
 
Top