mediaterobos.com 

Padang- Kodim 0312/Padang. Pelajar adalah ujung tombak terhadap suatu Negara, maka Pelajar harus bisa menguasai perkembangan teknologi masa kini. Pelajar harus mampu memanfaatkan teknologi untuk terus mengobarkan perubahan menuju kemajuan ke arah yang lebih baik bagi negeri ini. Karena perjuangan sekarang bukan lagi bergerilya di dalam hutan. Perjuangan di zaman sekarang adalah berperang untuk menguasai teknologi-teknologi demi kemajuan bangsa.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Koramil 03/Padang Selatan Kodim 0312/Padang Mayor Inf Ferihandra, S.Sos pada saat menjadi Pembina Upacara di SMAN 6 Padang, Senin Tanggal 4 Maret 2019. 

Lebih lanjut disampaikan oleh Mayor Inf Ferihandra, S.Sos, “Pembentukan Karakter pelajar di saat duduk di bangku SMA sangat menentukan masa depan pelajar itu sendiri, untuk itu Komandan Koramil 03/Padang Selatan mengajak Pelajar  SMAN 6 untuk menjahui sikap dan perbuatan yang merusak diri sendiri, seperti tawuran, narkoba dan bolos belajar”, Ajakan Danramil 03/Padang Selatan. 

Upacara Bendera hari senin tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 6, Ketua Komite SMA 6, Majelis guru dan tata usaha serta seluruh Siswa/Siswi SMAN 6 Padang yang dilaksanakan dilapangan upacara SMAN 6 Kota Padang. (Ydr)
 
Top