mediaterobos.com 

Jatisari- Meski belum sempurna seratus persen, Lapangan Voli hasil kerja bareng Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi bersama warga sudah dipergunakan untuk menghelat pertandingan persahabatan antara warga melawan Satgas TMMD, Sabtu (23/3) petang.

Lapangan Voli tersebut terletak di RT 001/RW 05, Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. "Iya memang lapangannya belum selesai 100 persen, belum dicat Dan belum Ada garis-garisnya. Namun ini sudah dicoba untuk pertandingan warga dengan Satgas. Antusias juga permainannya," jelas Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman, Minggu (24/3).

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kampung Cakung Basri (41) menuturkan, sebenarnya kampung tersebut sudah Memiliki Lapangan Voli, namun masih berupa Lapangan tanah liat Dan tidak bisa dipergunakan saat hujan. "Sudah ada Lapangan tanah, cuma ya kalau hujan tidak bisa dipakai. Alhamdulillah ternyata Satgas TMMD bersedia membuat Lapangan permanen buat kami," tandasnya.

Lapangan Voli ini sendiri merupakan salah satu sasaran tambahan yang bersifat over prestasi, lantaran Satgas TMMd sudah menyelesaikan target utama sasaran fisik pengecoran jalan Dan renovasi rumah tidak layak huni. Nantinya, Lapangan ini Akan dicat Dan diberi garis-garis sesuai standard FIVB.(*)
 
Top