mediaterobos.com 

Jatisari- Keseruan pertandingan Bola Voli antara Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke104 Kodim 0507/Bekasi melawan warga di Lapangan Voli yang dikerjakan bersama Satgas Dan warga, Tak hanya menarik antusias personel Satgas Dan kaum pria. Sejumlah ibu-ibu RT 001/RW 05 Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi Juga mendatangi lokasi pertandingan, Sabtu (23/3).

Meski jumlahnya tidak sebanyak kaum pria, ibu-ibu ini justru Paling kencang teriakannya saat Bola masuk, Bola keluar, hingga saat terjadi jual-beli serangan Tim yang bertanding. "Resep aja Pak ngelihatnya, sudah lama Kita kagak ngelihat pertandingan begini. Nah ini mumpung ramai-ramai, yang tanding Juga banyak, Kita pada kesih," kata Ida (36).

Hal senada disampaikan oleh Ratna (40). Menurutnya, keberadaan Lapangan Voli diharapkan dapat menghidupkan Kembali Suasana sore Hari di Kampung Cakung yang sudah lama sepi setiap sore. "Nah kalau begini Kan Jadi ramai Kampung Kita. Kemarenan mAh, Rada lama tuh tiap sore pasti sepi. Ada Lapangan begini Jadi rame, Kita Juga ibu-ibu nanti mau Voli ah," katanya.

Untuk diketahui, pengecoran Lapangan Voli Dan pengecatannya nanti akan dilakukan oleh Satgas TMMD. Sementara, untuk net Lapangan Dan Bola disediakan oleh Warga secara swadaya.(*)
 
Top