mediaterobos.com 

Padang Panjang- Komunitas Orang Kaya Buku (OKB) Sumatera Barat pimpinan Uda Yusrizal KW (sastrawan, pegiat literasi, dan redaktur budaya Harian Padang Ekspres) yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo Padang Panjang Drs. Ampera Salim, SH, M.Si menyerahkan donasi buku bacaan kepada Ruang Baca Rimba Bulan yang beralamat di Sini Bawah, Kota Padang Panjang, Senin (4/2).

Penyerahan sedikitnya 60 buah judul buku bacaan ini diterima langsung oleh pengurus Ruang Baca Rimba Bulan, Jumadil Fajar.

Pada kesempatan ini, Ampera Salim ikut menyerahkan pula buku hasil karyanya yang berjudul "Malanca Jo Mak Uniang".

"Melalui donasi buku - buku ini, OKB berharap semoga budaya membaca masyarakat lebih berkembang khususnya di Kota Padang Panjang", ujar Ampera.

Sementara itu selaku pengurus Ruang Baca Rimba Bulan, Jumadil Fajar sangat antusias dan berterimakasih atas donasi buku yang diberikan oleh Komunitas OKB.

Sejak 4 bulan berdiri, Ruang Baca Rimba Bulan selalu terbuka untuk menerima donasi buku bacaan fiksi / non fiksi dari masyarakat, komunitas bahkan dari beberapa penerbit buku.

"Alhamdulillah dan terimakasih kepada OKB atas donasi bukunya, saya berharap dengan bertambahnya referensi buku disini, minat baca masyarakat semakin meningkat", tutup Jumadil. (Gto)
 
Top