mediaterobos.com 

Sumbar- Korem 032/Wbr melaksanakan Do'a  bersama dalam rangka menyambut pertukaran tahun dari 2018 ke 2019. Senin, (31/12-2018).

Acara yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa Korem 032/Wbr Jln. Sudirman No. 29 Padang ini dihadiri oleh Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Korem serta prajurit dan PNS di jajaran Korem. Dalam arahannya Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P menyampaikan tiga hal.

Pertama Danrem mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi kerja selama tahun 2018, tidak ada yg melarikan uang gaji, tidak ada yang berkelahi dengan polisi dan preatasi lainnya walaupun masih ada pelanggaran anggota  disersi dan masih ada oknunyang melakukan penyalahgunaan narkoba. Dan bagi anggota yang nelanggar  tegakkan aturan dan ikuti sesuai proses hukum yang berlaku.


Kedua bersyukur atas segala yang kita peroleh dan kita miliki baik pangkat, harta, anak, isteri dan segala rezki dan  keadaan  karena itu adalah merupakan kudrat dan kehendak dari Allah SWT kita harus mensyukurinya setiap saat. 

Ketiga, bertekad untuk menjalani hidup yang lebih baik apa yang menjadi kekurangan kita pada tahun 2018 mari kita perbaiki dan  bertekad untuk lebih baik lagi dan melakukan hal-hal yang positif, mari sama sama gelorakan tekad untuk hidup yang lebih baik lagi pada tahun 2019.

Acara Do' a bersama dari awal hingga selesai  berjalan dengan tertib,aman dan lancar.(**)


Laporan: Penrem 032/Wbr

Editor: Ariel

 
Top