Kepala PKK Pessel Saat Terima Penghargaan

 mediaterobos.com

Pessel- Pada rapat Kesepakatan Kesatuan Garak PKK KB Kes Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Senin (17/9) di kantor BKKBN Provinsi Sumatera Barat, Ketua TP.PKK Pessel Lisda Hendrajoni meraih penghargaan AWARD Ayah - Bunda Gendre  Kategori "INSPERATOR ".

Acara yang mengusung tema " Gerakan Keluarga Dan Masyarakat Hiduo Sehat Menuju Indonesia Sehjatera " Tahuh 2018 kali itu, di buka dan dihadiri langsung Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Nevi Irwan Prayitno, dan dihadiri ketua TP PKK Kabupaten/ Kot Se- Sumatera Barat.

Penyematan slempang dan piagam serta tropi AWARD Ayah - Bunda Gendre  Kategori "INSPERATOR " dipasangkan dan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Nevi Irwan Prayitno.

" kita bersyukur sekali, bisa menerima kepercayaan dan penghargaan Award Ayah- Bunda Genre Kategori INSPERATOR" ," ujar Ketua TP PKK Pessel itu.

Kedepan Lisda tetap akan terus mendukung dalam meningkatkan partisipasi remaja dalam program kesehatan reproduksi (GenRe), serta membangun karakter remaja untuk meraih bonus demografi dan Indonesia Emas.

Dengan berbagai kegiatan positif, serta terobosan kreatif. Yang sifatnya mendidik. Tutur Lisda.

Menurut Dirinya, peran dan partisipasi remaja di masa sekarang begitu penting, untuk membentuk karakter seperti itu perlu ada sebuah program kesehatan reproduksi ( Genre), yang nantinya bisa ikut mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. 

" termasuk pendidikan Karakter remaja, untuk meraih masa depan dan cita - citanya," tutur istri Bupati Pessel. H.Hendrajoni.

Dan "Gerakkan Keluarga Dan masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia sejahtera" harus terus di dukung.  (01)
 
Top