Lisda Hendrajoni Foto Bersama Dengan Majelis Ta'Lim

mediaterbos.com
Pessel-Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni, disambut ratusan Majelis Ta'lim di dua, Kecamatan Ampek Hulu Tapan dan Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Jum' at (14/9) memadati Mesjid Nurul Hag Pasar Tapan.

Kegiatan Ketua BKMT Pesisir Selatan kali itu, untuk menghadiri menghadiri Acara Tablig Akbar Dan Lomba Majelis Ta'lim, dan pelantikan Ketua BKMT di dua kecamatan.

Selain Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan yang hadir, ikut juga dalam rombongan Asisten I Pemkab Pessel Gunawan, Kemeneg, beberapa kepala OPD. Juga, Camat BAB Tapan dan Camat Rohul Tapan, Walinagari, pemuka masyarakat, bundo kandung, ibu - ibu Majelia Ta' lim. 

" Kegiatan Keagamaan penting di dipupuk sejak usia dini, dan kegamaan harus mampu di hadirkan ditengah - tengah kehidupan kita sehari- hari," terang Ketua BKMT Kabupaten Pessel Lisda Hendrajoni.

Ia mengatakan, sudah seperti ini Mesjid - mesjid selalu ramai dengan kegiatan Keagamaan, kegiatan Menggaji, serta kegiatan keagamaan lainya. Anak - anak kita harus sejak dini di bekali dan dibentengi dengan agama. Dan, begini kelak anak - ana kita akan menjadi generasi yang terhindar dari hal negatif, merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Dan, untuk itu mari sama - sama kita ramaikam Mesjid juga suroh. Ajak Lisda.

Kepada Ketua BKMT dan penggurus yang baru saja dilantik, Kecamatan Ampek Hulu Tapan 18 orang dan  Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan 15 orang, bisa melaksanakan amanah ini dengan baik, jujur dan benar. 

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni di wakili oleh asisten 1 Pemkab Pessel, Gunawan,  atas nama pemerintahan memberikan bantuan ke pada BKMT Tapan sebayak 15 juta. (01)
 
Top