Sumbar,mediaterobos.com-Kodim 0312/Padang. Selanjutnya alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi TNI Angkatan Darat. Kita harus memahami bahwa pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan kinerja satuan. 

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E. pada acara Laporan Korps penerimaan Perwira Kodim 0312/Padang yang bertempat di aula Kodim 0312/Padang terhadap  Mayor Inf Parningotan Simbolon. S.Pd dari satuan lama Pasi Binkomsos Siter Rem 032/Wirabraja jabatan baru di Kodim 0312/Padang sebagai Danramil  01/Padang Barat dan Mayor Inf Asrul Sani Rasyid satuan lama Danramil 415 -11/Jambi Timur Kodim 0415/Batanghari Jambi jabatan baru di Kodim 0312/Padang sebagai Danramil 04/Lubeg.

Komandan Kodim 0312/Padang mengucapkan “selamat datang dan selamat bertugas kepada  Mayor Inf Parningotan Simbolon. S.Pd dan Mayor Inf Asrul Sani Rasyid yang baru saja melaksanakan Laporan Korps, jadikan pengalaman saudara disatuan lama sebagai pedoman di satuan baru untuk dapat melaksanakan tugas yang lebih baik guna mencapai kinerja yang maksimal, untuk itu pahami tugas dan kewajiban serta segera menyesuakan diri disatuan baru guna mendukung tugas Pokok Kodim 0312/Padang, begitu juga Persitnya yang secara otomatis menjadi ketua ranting harus segera menyesuaikan diri, dukung kegiatan Ketua Persit sesuai dengan tugas dan jabatan yang dipercayakan”. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0312/Padang Mayor Kav Deswanto. Spd, Danramil, Perwira Seksi, Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang dan Perwakilan Persit KCK Cabang LXVI Kodim 0312/Padang beserta pengurus.(ydr).
 
Top