Nias,mediaterobos.com-Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM mengukuhkan 32 orang anggota Paskibraka Kabupaten Nias pada peringatan ke 73 Kemri RI, bertempat diruang Aula Kantor Bupati Nias, Rabu (15/08/2018)

Dalam amanat nya Bupati Nias menyampaikan, menjadi anggota Paskibraka tidaklah mudah

"Menjadi anggota Paskibraka tidak mudah, hanya orang-orang yang terpilih denga melalui beberapa tahapan seleksi dan setelah itu mengikuti proses pendidikan latihan kepemimpinan dan ketrampilan mengibarkan dan menurunkan bendera." Ucap Sokhiatulo.

Lebih lanjut dia menyampaikan kepada anggota Paskibraka yang dikukuhkan, untuk dapat mempergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya sebagai modal utama dalam pengembangan kepribadian dan pembentukan karakter sehingga kelak menjadi warga negara yang baik.

Dikesempatan itu Bupati Nias mengucapkan terima kasih kepada pelatih, panitia Hut dan jajaran Dinas pendidikan Kabupaten Nias yang telah bersusah payah siang dan malam membina serta melatih anggota Paskibraka.

Hadir pada acara pengukuhan itu yakni unsur Forkopimda, Ka. BNN Gunungsitoli, panitia dan orang tua anggota Paskibraka. (Trh)
 
Top