Pariaman, mediaterobos.com- Letkol Arh Hermawansyah bergelar sangsako Sutan Mudo Nan Putiah Mantan Dandim 0308 Pariaman dilepas oleh Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kota Pariaman. selama menjabat Dandim Hermansyah sangat berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota Pariaman.

Walikota Pariaman itu mengapresiasi selama Hermawansyah menjabat Dandim Pariaman dalam mendukung dan mewujudkan visi misi Kota Pariaman. Dandim, kata dia, sangat berperan mewujudkan aspek keamanan di Kota Pariaman sehingga mendukung kenyamanan bagi wisatawan.

"Kami merasakan kerjasama dengan Sutan Mudo Angku Nan Putiah lebih banyak dilakukan secara kekeluargaan, sehingga beliau banyak memberikan ide dan gagasan untuk mewujudkan Pariaman ke arah yang lebih maju," kata dia.

Program Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah (Masihpuber) adalah gagasan dari Dandim Pariaman. Program ini sejalan dengan program magrib mengaji di Kota Pariaman untuk meramaikan masjid dan musala. Dandim Pariaman juga menjadi penggagas pelaksanaan iven tinju pantai pertama di Kota Pariaman.

"Kami mendoakan semoga di tempat yang baru akan lebih sukses lagi," sebutnya.
 
Top