Sumbar,mediaterobos-Dalam rangka mendukung kegiatan Non fisik Satgas TMMD Kodim 0310/SS, Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sijunjung, gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa buku tulis sebanyak delapan kodi di Nagari sibakur Kecamatan Tanjung gadang Kabupaten Sijunjung, Minggu (22/4/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Wali Nagari Sibakur Syafris dubalang Arab, Pasi Ter Kodim 0310/SS, Kapten Inf Naspi, Danki Satgas TMMD Kapten lnf M.Y.Lubis dan Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung.
Acarapun berlangsung lancar.

Dikatakan Ketua Pemuda Pancasila Pak Indra wadi kegiatan yang mulia ini kami lakukan dalam rangka mendukung  Satgas TMMD ke 101 Kodim 0310/SS, Dinagari Sibakur Kecamatan Tanjung gadang Kabupaten Sijunjung, dan bentuk solidaritas dan kepedulian antar sesama umat manusia. Pengurus PP Sijunjung berinisiatif Memberikan Buku tulis sebanyak delapan kodi yang diterima langsung Pasi ter Kodim 0310/SS,Kapten inf Naspi.

Selain itu juga ketua Pemuda pancasila berharap dengan adanya kegiatan ini TNI Bisa selalu membantu Masyarakat dan bisa lebih dekat dengan Masyarakat khususnya Nagari sibakur ungkap Indra wadi.

Sementara itu juga Pasi ter Kodim 0310/SS, Juga mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila dimana pada sa'at ini hari minggu diNagari Sibakur dengan Rasa peduli dan partisipasi memberikan bantuan berupa buku tulis, dalam mendukung Satgas TMMD ke 101 Kodim 0310/SS, intinya dengan kehadiran Ormas Pemuda Pancasila kami mengapresiasikan  atas kegigihan Anak-anak pemuda pancasila Kabupaten Sijunjung.Ujar Kapten Inf Naspi.(rel)

(Penrem 032/Wbr)
 
Top