Padang Panjang, mediaterobos.com – "Gunakanlah teknologi yang ada saat sekarang ini dengan baik dan sesuai dengan manfaatnya," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang Panjang Marwilis, SH,M.Si saat menjadi inspektur upacara di SD Negeri 12 Silaiang Bawah, Senin (9/4).

Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah, Majelis Guru dan seluruh Siswa-Siwi, upacarapun berlangsung dengan khitmat dan lancar. Marwilis yang saat itu memberikan amanat dan memotivasi semua pelajar yang mengikuti upacara tersebut.

"Dengan kondisi zaman saat ini perlu sekali ananda ketahui dan pahami bagaimana menggunakan teknologi saat ini, kita punya handphone jangan digunakan untuk bermain game saja, jangan bukak situs-situs yang tidak baik," jelas Marwilis.

Belajarlah dengan giat, pelajari hal-hal baik, galilah ilmu itu sampai keliang lahat, kejar cita-cita yang diinginkan, kata Marwilis memotivasi para pelajar. "Saya harap ananda sekalian semakin semangat dalam belajar, jika mau jadi orang sukses dari kecil inilah kita mulai membangunnya, " tutup Marwilis. (Pul/Gito)
 
Top