DISHUBKOMINFO. Setelah adanya Mutasi didalam struktur Pemerintahan terutama di Dinas Perhubungan Kominfo karena adanya kekosongan jabatan eselon III yaitu bidang Lalu Lintas yang mana adanya perubahan jabatan Kepala  Bidang Lalu Lintas di tempati oleh Kepala Bidang Kominfo yang lama yaitu Ali Hasan,S.Sos sedangkan Kepala Bidang Kominfo di tempati oleh Muhamad.S.S.Pd yang dulunya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas.

Selanjutnya dilaksanakan acara serah terima jabatan antara Kepala Bidang Kominfo yang lama dengan Kepala Bidang Kominfo yang baru, selasa (11/10), pelaksanaan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota Bapak Drs.Rasdison serta para Kepala Seksi dan Seluruh Staff Bidang Kominfo, acara yang dilaksanakan di dalam Ruangan Rapat Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota berlangsung dengan baik.

Lebih lanjut dalam acara tersebut sebagai mana yang disampaikan Kepala Dishubkominfo Drs.Rasdison bahwa jangan dianggap peralihan posisi tersebut merupakan suatu penurunan tapi adalah suatu kemajuan dan sebagai penambah semangat dalam mengsukseskan pembangunan sesuai dengan tujuan Kepala Daerah yaitu membanguna Lima Puluh Kota ke arah yang lebih baik dan menuju E-Governance.

Selain itu, tambah,  Drs.Rasdison kita dituntut harus Ikhlas dan tetap bersemangat dalam proses melaksanakan pekerjaan karena kita adalah pelayan masyarakat dan kita harus memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat.(*)

 
Top