mediateroboscom, Padang- Meriahkan Hari Jadi Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji ke 22 Tahun, Anak Nagari Pauh IX adakan acara Fun Bike yang diikuti ratusan peserta dari wilayah Kota Padang.

Acara Fun Bike yang diselenggarakan BMPN Pauh IX ini sangat menarik animo  masyarakat bukan hanya di Kuranji dan Pauh saja, namun banyak juga para pecandu "gowes" Kota Padang yang ikut serta. Antusias "pangayuh pedal" ini tak lain karena banyaknya Doorprize yang disediakan Panitia Pelaksana acara, terutama hadiah utamanya sebuah sepeda motor dan Dua buah Sepeda santai.



Disampaikan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam, bahwa acara ini telah mengikuti arahan protokol kesehatan jadi setiap peserta yang mengikuti Fun Bike aman dari kemungkinan virus corona.



"Panitia bekerja sangat maksimal, dari mengikuti arahan protokol kesehatan Covid-19, hingga berlangsungnya acara semua peserta telah diakomodir secara baik," tukas Datuak IB panggilan akrab Irwan Basir, pada Minggu (13/9/2020) dihadapan awak media.



Ditambahkan Datuak IB, acara yang diselenggarakan BMPN Pauh IX dalam rangka menyambut hari jadi ke 22 Tahun BMPN Pauh IX sungguh sangat meriah dan baru kali ini diadakan selama kepemimpinan M.Fikar Datuak Rajo Magek, dan ini berjalan sukses.



"Ini tak lepas dari kerja keras panitia yang sangat-sangat militan untuk menyukseskan acara Fun Bike ini," tukuk beliau.



Masih kata dia, BMPN Pauh IX Kuranji sudah berumur 22 tahun, baru kali ini dirayakan dan selama kepemimpinan M. Fikar Datuak Rajo Magek.




Dikesempatan yang sama, M. Fikar Datuak Rajo Magek selaku ketua BMPN Pauh IX Kuranji mengatakan sangat mengapresiasi besarnya animo masyarakat untuk memeriahkan acara Fun Bike ini.



"Kami keluarga besar BMPN Pauh  IX, mengharapkan dengan adanya acara  Fun Bike ini tali silaturahmi antar sesama tetap terjaga dengan baik," ucapnya.



Kegiatan Fun Bike ini juga dihadiri anggota DPRD Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Ketua KAN Pauh IX, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif beserta tamu undangan lainnya.



Selain hadiah utama Sepeda Motor, panitia juga menyediakan ratusan hadiah lainnya dari mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan hadiah menarik lainnya bagi para peserta gowes Fun Bike Hut ke 22 tahun BMPN Pauh IX.


(Ariel)

NASIONAL

 
Top