Foto : Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) Letkol Inf Gamma Arthadilla secara resmi dilantik oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjend TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M di Makorem 032/Wirabraja

mediaterobos.com, Sumbar- Seperti pepatah yang mengatakan setiap pertemuan pasti akan ada sebuah perpisahan. Hal tersebut pada kenyataannya memang sangat benar, hari ini, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) yang akan mengemban tugas baru sebagai wakil asisten logistik (Waaslog Kasdam 1/BB) , "selamat jalan bapak semoga lebih sukses ditempat yang baru, jasamu selalu kami kenang" itu bahasa yang bisa saya ucapkan kepada Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han).

Selama kepemimpinan Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) di Kodim 0311/Pessel selalu menjadi idola masyarakat kabupaten Pesisir Selatan, khususnya anggota Kodim 0311/Pessel, Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) di kenal sebagai salah seorang pemimpin yang baik dan selalu dekat dengan masyarakat.

Hari ini Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) resmi serah terima jabatan kepada Letkol Inf Gamma Arthadilla secara resmi dilantik oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjend TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M, dalam upacara sertijab dandim dan korpraport pindah satuan, Rabu (5/8/2020) di aula makorem jalan Sudirman Kota Padang.

Serah terima jabatan ini (sertijab) dihadiri Para Kasirem,Dansat/ Kabalag jajaran Rem 032/Wiarbraja, PNS hankam dan perwakilan perwira dan bintara Kodim jajaran, Ketua Persit Koorcab Rem 032 PD 1/BB.


Dalam arahanya Danrem 032/Wirabraja Brigjend TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan diri guna melakukan pengabdian yang terbaik dilingkungan Korem 032/Wbr.

"Terimakasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,sehingga dapat dipromosikan mengemban tugas yang baru sesuai dengan jabatan masing-masing," ungkap Danrem".

"Jadikan pengalaman selama ini untuk menjdikan diri lebih baik lagi dalam melaksanakan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara," sambung Danrem".


Lebih lanjut, kepada pejabat baru Danrem juga mengucapkan selamat datang,menjadi bagian dari Korem 032/Wirabraja.

"Kepada Dandim yang baru beserta istri saya ucapkan selamat datang,segera meenyesuiakn diri dengan lingkungan yang baru sehingga tugas yang sudah menunggu dapat dilaksanakan dengan baik,"tutup Danrem".

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan singkat masing-masing pejabat baru dan ramah tamah dengan Danrem 032/Wirabaja.(*)


Laporan : Pendim Pessel

NASIONAL

 
Top