Foto : Dandim 0311/Pessel Hadiri Rapat Konsolidasi Organisasi Perdana Hipakad Pessel

mediaterobos.com, Pessel- Komandan komando distrik militer (Dandim) 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti hadiri rapat konsolidasi organisasi perdana himpunan putera angkatan darat (Hipakad) cabang kabupaten pesisir selatan, pada Rabu (26/08/2020).

Kegiatan yang digelar diaula makodim 0311/Pessel jln. H. Ilyas Yacub Painan juga dihadiri oleh persatuan purnawirawan angkatan darat (PPAD) Letkol (Purn) Entoh Tohidin, Pasiterdim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih serta pengurus hipakad kabupaten pessel beserta anggota.

Dalam sambutanya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan terima kasih kepada pengurus yang telah mengundang dirinya dalam kegiatan rapat konsolidasi organisasi perdana ini.

"Terima kasih kami,serta merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami, yang telah diundang untuk hadir disini ditengah-tengah saudara kami sekaligus bersilaturahmi dengan  anggota hipakad kabupaten pessel sekalian yang merupakan juga keluarga besar dari TNI-AD yang terdiri dari putera dan puteri TNI-AD,  "ungkap Dandim".

"Jangan sungkan untuk terus berkomunikasi dengan kami, insyallah kami kami dukung semampu kami, termasuk juga masalah pemakaian lokasi rapat selagi untuk tujuan baik dan keperluan organisasi silahkan kordinasikan dengan pasiter kami, "lanjut Dandim".

Selain itu, Ketua PPAD kabupaten Pessel juga mengungkapkan terima kasih kepada Dandim 0311/Pessel atas dukungan yang diberikan hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

"Terima kasih kami atur kepada bapak komandan kodim yang sudah menfasilitasi kegiatan rapat konsolidasi perdana ini dapat terlaksana dengan baik," sebutnya".
(Pendim 0311/Pessel)

NASIONAL

 
Top