mediaterobos.com, Pessel- Babinsa Koramil 04/Lengayang Kodim 0311/Pessel Sersan Satu Ali Darwis gelar karya bhkati bersihkan taman lingkungan hidup PKK dikampung padang panjang satu kenagarian kambang utara kecamatan lengayang, pada kamis (20/08/2020).

Turut hadir pada kegiatan karya bhakti tersebut wali kampung padang panjang satu,kegiatan juga dihadiri oleh mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) dari universitas bung hatta (UBH) dan universitas islam negeri (UIN) padang.

Disela kesibukanya, sertu Ali Darwis mengungkapkan, kegiatan karya bhakti yang ia laksanakan merupakan bentuk nyata pengabdian babinsa kepada masyarakat diwilayah binaan.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata pengabdian seorang soerang babinsa dalam melaksanakan tugas diwilayah binaan,dengan tujuan mendukung setiap kegiatan yang ada diwilayah,salah satu contohnya dengan bersama-sama taman PKK ini," sebutnya ".     

Lebih lanjut,ditengah seperti masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, kita wajib menjaga kebersihan, baik dari diri sendiri maupun lingkungan tempat kita tinggal, agar tetap dipelihara kebersihanya agar terhindar dari wabah tersebut.(**)


(Pendim 0311/Pessel)

NASIONAL

 
Top