Para Perwira Kodim 0307/Tanah Datar beserta Walinagari Panyalaian sedang brifing dalam rangka kunjungan Vasev 
Tanah Datar,  -  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev)  TMMD Ke 108 dari Mabes TNI dijadwalkan mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 108      TA.2020 Di wilayah Kodim 0307/Tanah Datar, Kamis (15/07).

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sulistiyono, S. Sos, cfra di dampingi oleh Kasi Teritorial Korem 032/Wbr Kolonel Kav Husnizon akan mengunjungi dan meninjau program dan kegiatan TMMD 108 Kodim 0307 Tanah Datar yang dipusatkan di Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto.

"Kita sedang lakukan persiapan kunjungan Wasev ke lokasi TMMD 108," kata Wali Nagari Panyalaian Roni Datuak Paduko Sirajo ketika di temui awak media, Rabu (15/07).

Roni Datuak Paduko Sirajo menyebutkan kegiatan kunjungan Wasev dipusatkan di lapangan bola kaki Pasa Raba'a Nagari Panyalaian.

Pasi Ops Kodim 0307/Tanah Datar  Kapten Kav Hendra membenarkan bahwa kedatangan Tim Wasev besok pagi, sebelum mengunjungi Lokasi TMMD singgah ke Pendopo Bupati Tanah Datar.

Dalam kunjungan Wasev itu nantinya akan digelar beberapa kegiatan diantaranya senam massal, edukasi New Normal COVID 19, penyerahan alat olah raga  dan penanaman pohon.ucap Kapten Hendra.

"Wasev juga dijawalkan meninjau pembukaan ruas jalan sepanjang 2.8 kilometer yang dilakukan TMMD 108," tambahnya . (Penrem 032)

NASIONAL

 
Top