Padang Panjang, mediaterobos.com - Manfaatkan Fasilitas Jasa dan Layanan Perbankan, Pemerintah Kota Padang Panjang Tandatangani Nota Kesepahaman dengan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Padang.

Kesepakatan tersebut ditandatangani langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Head Of Region BNI Sumbar, Riau, Kepri S. Hidayat Syafwan di Aula Lantai III Balaikota, Rabu (29/7).

Turut menyaksikan Wakil Walikota Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Pimpinan Cabang BNI Bukittinggi Zulfebriansyah, SE, SH, MM, Pimpinan Cabang Pembantu BNI Padang Panjang Retno, Asisten, Kepala OPD serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wako Fadly mengatakan melalui MoU ini menjadi sebuah bukti bahwasanya Padang Panjang sangat terbuka dalam mewujudkan kota smart.

"Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat, melalui dengan pelayanan yang telah dikerjasamakan," jelas Wako Fadly.

Disamping itu, Wako Fadly juga mengingatkan kepada OPD untuk bisa bekerjasama dengan BNI dengan memanfaatkan MoU ini seperti apa yang telah kita garap dari persentasi sebelumnya dan semoga bermanfaat untuk masyarakat Padang Panjang karena Smart city bukan berarti semuanya pakai teknologi, tetapi smart city berarti smart solusion.

Sementara itu, Pimpinan BNI Sumbar Hidayat Syafwan menyampaikan dengan MoU ini, pihaknya berharap dapat memberikan kemudahan dan layanan terbaik untuk masyarakat. ( Pul / Bahrun ).


NASIONAL

 
Top