mediaterobos.com, Pessel- Danrem 032/Wbr dan Ketua Persit Koorcab Rem 032 saat dikalungi bunga oleh tentara dan Persit cilik.

Pessel, Mako Kodim 0311 Pessel mendapat kunjungan kerja dari Komandan Korem 032 Wirabraja beserta Ketua Persit  Koorcab Rem 032. Rabu (08/07).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E, M.M selaku Danrem 032/Wbr beserta ketua persit Koorcab Rem 032  Ny. Anggi Arief Gajah Mada ini disambut oleh Letkol Kav Edwin Dwiguspana.M.Tr (Han) Komandan Kodim 0311/Pessel dan Katua Persit Cabang LXV Dim 0311/Pessel Ny. Mira Edwin Dwiguspana,  Yang menarik sewaktu Danrem turun dari kendaraan,  beliau langsung mendapat kalungan bunga oleh dua bocah laki-laki dan perempuan yang memakai seragam ala tentara dan Persit

Dengan gagah dan Cantik Jelita, dua bocah cilik berseragam tentara dan Persit tersebut menyalami Danrem dan ketua persit Koorcab rem 032 yang sebelumnya juga memberi hormat sebelum berjabat tangan. "Terima kasih adik, ini  tentara dan persit kecil benar-benar gagah dan cantik sekali," sapa Brigjen TNI Arif Gajah Mada, S.E, M.M

Orang nomor satu di Korem 032 Wirabraja itu  sempat menanyakan pada dua bocah cilik tersebut siapa nama nya. " Adik Gagah dan Cantik Nama nya Siapa ?," tanya Danrem pada tentara dan Persit cilik yang menyambutnya.

"Olif dan Yafi," jawab dua bocah dengan secara Bergantian.

"Kalau sudah besar nanti kalian ingin jadi apa?," tanya Danrem lebih Lanjut

"Ingin jadi TNI bapak," jawab dua bocah Tentara Dan Persit dengan kompak.

Mendapat jawaban yang spontan dari kedua bocah cilik tersebut, rombongan dari Korem dan yang menyambut dari Kodim 0311 Pessel langsung tersenyum.

Selain dari anggota Kodim 0311 Pessel nampak juga Sekda Kab. Pessel Ir. Erizon, M.T yang mewakili Bupati Kab. Pessel, Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.IK, Ketua DPRD Kab. Pessel Ermizen, S.Pd, Ketua Pengadilan Agama, Kajari Diwakili, Kepala Kantor Departemen Agama (Ka Kandepag) turut menyambut Danrem).

Laporan : Pendim 0311/ Pessel

NASIONAL

 
Top