mediaterobos.com, Pessel- Komando Distrik Militer (Kodim) 0311/Pessel  Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han), hadiri apel gelar pasukan operasi patuh langkisau tahun 2020 bertempat di lapangan apel Mopolres Pesisir Selatan,pada Kamis (23/7/2020).

Kegiatan yang diawali dengan pemasangan tanda pita itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.IK yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pessel,Ketua Pengadilan Negeri,Kajari (diwakili) dan kepala opd serta para kapolsek jajaran polres pessel dan danpos POM Painan.

Dalam arahanya, Kapolres Pessel mengungkapkan apel gelar pasukan Operasi Patuh langkisau tahun 2020 ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin dan Kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran yang aman dan nyaman pada massa adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan/penularan Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten pessel.

Kegiatan apel diikuti oleh 1 SST personil Kodim 0311/Pessel,1 SSK Personil polres,1 SSK personil Satlantas,1 SSK Satpol PP, 1 SSK Personil Dinas perhubungan Kabupaten Pessel.


Laporan   : Pendim 0311/Pessel

NASIONAL

 
Top