Padang Panjang, mediaterobos.com - Sebagai penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha, Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang mendapat kunjungan dari DPRD Kota Bukittinggi bersama Pansus II.

Rombongan yang diketuai oleh Ketua DPRD Herman Sofyan, SE tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S. STP, M.Si, Kabid Angkutan Jalan Harry Rizka Perdana dan Kabid Lalu Lintas Rully Hardian di Dishub, Jum'at (24/7).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk dalam rangka penyusunan Ranperda Transportasi, Pelaksaan Pemungutuan Retribusi Angkutan Barang yang akan menuju e-retribusi, dan Pelaksanaan Smart Traffic.

Selain itu, pihaknya juga mau melihat pelaksanaan UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Padang Panjang yang telah mendapatkan akreditasi B serta Penyelenggaraan perparkiran.

"Dari point-point yang disampaikan tersebut kami menjelaskan secara jelas kepada rombongan, semoga apa yang kami miliki ini bisa memberikan manfaat bagi rombongan dan bisa diterapkan di daerah mereka," jelas Kadishub Venda. ( Pul / Bahrun ).


NASIONAL

 
Top