mediaterobos.com, Pessel- Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel bersama warga diwilayah binaanya melakukan karya bhakti pemasangan pipa saluran air pam (Pamsimas),pada Sabtu (11/7/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut  wali nagari pungasan hilir,bhabinkamtibmas nagari pungasan hilir,kepala kampung bukit putus dalam,tokoh pemuda,dan tokoh adat nagari setempat.

Sertu Rasionil mengungkapkan kegiatan yang ia lakukan bersama masyarakat ini dalam rangka memperbaiki saluran air pam nagari tersebut yang sudah rusak.

"Kita disini dalam rangka memperbaiki saluran air pam yang sudah rusak,karena air pam ini merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat disini,baik itu untuk mencuci,memasaka maupun untuk mandi yang dilirkan melalui pipa kerumah-rumah warga,"sebutnya".

Lebih lanjut, Sert Rasionil juga menyatakan, bahwa tugas seorang  Babinsa adalah melaksanakan pembinaan teritorial yang berada di wilayah.

"Termasuk diantaranya adalah selalu peduli dengan kendala yang dihadapi dan membantu untuk menyelesaikanya,seperti masalah air minum yang terjdi sekarang ini,"pungkasnya".


 Laporm : Pendim 0311/Pessel

NASIONAL

 
Top