Padang Panjang, mediaterobos.com - Walikota Padang Panjang yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syahdanur, SH, MM mengikuti kegiatan Festival Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PPM) Universitas Pertamina melalui aplikasi Zoom meeting di ruang VIP Balaikota, Senin (27/07).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPBD Kota Padang Panjang, Marwilis, SH, M.Si, Kabag Pemerintahan, Reflis dan OPD terkait.

Kegiatan Festival Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PPM) merupakan kerjasama antara Universitas Pertamina dengan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang bertujuan untuk berdiskusi serta mendapatkan feedback dengan tema "Teknologi Tepat Guna untuk masa Depan Berkelanjutan, "Kegiatan ini berlangsung selama dua hari kedelan dimulai tanggal 27 - 28 Juli 2020.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan inovasi dan kesejahteraan masyarakat, serta dapat mencapai keunggulan daya saing (competitive advantage) yang kuat. ( Pul / Bahrun ).

NASIONAL

 
Top