Padang Panjang, mediaterobos.com - Bentuk kepedulian terhadap penanganan Corona di Kota Padang Panjang, Satgas Bencana BUMN Provinsi Sumatera Barat menyerahkan bantuan 20 APD dan 1 Ventilator kepada  Pemko Padang Panjang, Selasa, (30/6), di Ruang  Pertemuan VIP Balaikota Padang Panjang.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Satgas Bencana BUMN, Insan Kesuma yang juga merupakan Vice Presiden  PT KAI Sumatera Barat kepada Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

Turut hadir, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Sekadako Sonny Budaya Putra AP. M. Si, sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemko Padang Panjang  dan pejabat lainnya.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran menyampaikan apresiasi atas bantuan APD dan  Ventilator yang diserahkan Satgas Bencana BUMN Itu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Satgas Bencana BUMN yang telah menyerahkan bantuan APD dan Ventilator dalam pencegahan Corona di Kota Padang Panjang," ungkap Walikota Fadly Amran.

Bantuan tersebut kata Wako akan langsung dibagikan kepada petugas di lapangan.

Saat berbincang dengan Satgas Bencana BUMN, Wako Fadly menyampaikan harapannya untuk dapat menjalin kerjasama dibidang lain seperti dalam di bidang sosial.

Ketua Satgas Bencana BUMN Insan Kesuma mengatakan, bantuan yang diserahkan diharapkan dapat bermanfaat dalam penanganan Corona di Kota Padang Panjang. ( Pul / Bahrun ).

NASIONAL

 
Top