Padang Panjang, mediaterobos.com – Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa Transisi Penerapan Tatanan Kehidupan Baru Produktif dan Aman Covid-19 (New Normal), Anggota Dalops Lalin Dishub Padang Panjang melakukan patroli.

Kepala Dinas Perhubungan melalui Kabid Lalin Dishub Rully Hardian, S.STP, MM menyebutkan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan untuk mengatur dan mengingatkan masyarakat tentang ketentuan dan aturan yang tengah berjalan di masa pandemi covid dan transisi menuju tatanan kehidupan baru.

“Kami menegaskan kepada setiap pengendara kendaraan, untuk dapat mematuhi protokol kesehatan. Kami akan memberikan teguran kepada mereka yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,” jelas Rully di Padang Panjang, Rabu, 3 Mei 2020.

Tidak hanya itu, pihaknya juga melakukan pembersihan terhadap akses publik seperti halte bus, yang biasa menjadi tempat duduk bagi masyarakat yang menunggu antrian kendaraan.

“Pembersihan dikarenkan halte juga dapat memicu penyebaran virus yang tengah melanda, maka kami juga membersihkannya,” tambah Rully.( Pul / Bahrun ).

NASIONAL

 
Top