mediaterobos.com, Pessel- Guna membangun sinergitas dengan masyarakat diwilayah teritorial koramil 06/Bayang Kapten Inf Rudi Saragih selaku Danramil gelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat kecamatan Bayang,pada Kamis (25/06/2020).

Turut hadir pada kesempatan itu Kapolsek Bayang diwakili, camat Bayang diwakili,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Danramil 06/Bayang mengucapkan selamat datang di makoramil 06/Bayang dan terima kasih atas kehadiran para undangan sekalian pada kegiatan komsos kommas koramil 06/Bayang ini.

"Selamat datang kami ucapkan kepada bapak dan ibuk semua,terima kasih atas waktunya sehingga dapat menghadiri kegiatan kami dan berjalan dengan baik,"ucap Danramil".

Selain itu,Danramil juga mengingatkan dan mengajak seluruh komponen masyarakat yang hadir agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,agar terhindar dari wabah covid-19.

"Mari kita semua untuk senantiasa membudayakan hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari covid-19 yang sudah mewabah,dengan selalu cuci tangan pakai sabun,menggunakan masker apabila keluar rumah,hindari kerumunan,dan juga rajin berolahraga agar dapat meningkatkan imun tubuh kita,"Danramil mengingatkan".


(Pendim 0311/Pessel)

NASIONAL

 
Top